FANDOM

Artikel ini tentang robot alien hidup. Untuk merek yang mereka muncul dan dijual sebagai mainan di, lihat Merek Transformers.
Bumblebeeg1.jpg

Bumblebee, Transformer, berubah. Kecerdasan?

Transformers adalah spesies hidup, makhluk hidup robot (kebanyakan) yang berasal dari mesin dunia yang jauh dari Cybertron. Cerita dari kehidupan mereka, sejarah mereka, dan terutama perang mereka telah mencatat di banyak kontinuitas yang berbeda di Multiverse luas.

Penunjukan "Transformer" berasal dari spesies umum-berbagi kemampuan untuk "mengubah", untuk mengubah tubuh mereka di akan, mengatur bagian-bagian komponennya dari modus utama robot (biasanya, tapi tidak selalu, humanoid) ke bentuk lainnya; umumnya kendaraan, senjata, mesin, atau hewan. Dalam beberapa kontinuitas, kemampuan untuk mengubah adalah bawaan untuk semua anggota spesies, di lain itu adalah inovasi masa perang yang diadopsi oleh sebagian besar, tapi tidak semua, dari rakyat.

Meskipun "Transformer" adalah istilah yang paling umum untuk makhluk-makhluk ini ada orang lain, terutama "Cybertron" sebagai referensi untuk semua makhluk yang asal jejak kembali ke planet tersebut (bentuk kata sifat menjadi lebih sering digunakan "Cybertronian").

Jutaan tahun yang lalu, di planet Cybertron, di sana ada kehidupan. Tapi tidak kehidupan seperti yang kita kenal sekarang. Robot cerdas yang bisa berpikir dan merasa mendiami kota.

—"Lebih dari Memenuhi Mata, Bagian 1"

Also on FANDOM

Random Wiki